Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012

MITOS KULIT KERING

 
 
 
 
 
 
i
 
Rate This
Quantcast
Mitos kulit kering – Pengen kulit cantik dan segar namun tertipu dengan berbagai mitos yang tidak jelas? Salah informasi maka akan salah pula penerapan nya. Pelajari dulu apakah hanya mitos belaka ataukah fakta akan kebenaran.
Wanita selalu ingin tampil cantik dimanapun berada, terlebih masalah kulit yang sangat sensitif. Sebagian Wanita memiliki kulit yang sensitif, ada yang berminyak, lembab, kering juga mungkin jenis kulit lainnya. Tetap saja mitos tentang kulit banyak beredar tanpa ketidakpastian yang jelas. Dibawah ini akan kita bahas mitos seputar kulit kering.
Mitos: Makin tebal krim, maka makin melembabkan.
Fakta: Krim yang terlalu tebal akan membuat sel kulit mati terjebak sehingga mengalami penumpukan dan akan menjadikan kulit semakin kusam.
Mitos: Saat langit mendung, tak perlu pakai sunscreen.
Fakta: Awan tidak akan menghalangi sinar UV sehingga dalam cuaca hujan sekalipun tetap harus menggunakan sunscreen.
Mitos: Penggunaan scrub dapat membuat kulit kering.
Fakta: Penggunaan scrub bisa dilakukan 2 kali seminggu dan dapat memberikan kulit yang bersih. Yang salah apabila dilakukan dalam waktu yang sering.
Mitos: Kulit berminyak tak butuh pelembab
Fakta: Ada benarnya, namun kita bisa menggunakan pelembab dengan kandungan oil-free, sehingga minyak tidak akan terlalu banyak bermunculan.
Mitos: Mandi dapat membuat kulit makin lembab.
Fakta: Ini salah. Karena mandi dapat mengurangi kelembaban kulit sehingga membuat kulit cepat kering. Sehingga mandi dalam waktu yang lama tidak disarankan.
Diakses dengan kata kunci :
mitos kulit (1),seputar kulit (1),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar